Pelantikan PCI NU Sudan

26 05 2011

Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama menggelar acara pelantikan pengurus baru PCI NU masa khidmat 2011-2012, Rabu ( 25/5 ) Pukul 20.30 waktu Sudan yang berlangsung di Kantor sekretariat PCI NU Sudan.
Pelantikan PCI NU Sudan dilantik oleh DR. Muhammad Sulaiman Muhammad Ali Mustayar PCI NU dan Sekjen Majlis ‘ala lid dakwah Sudan yang di ikuti oleh pengurus jajaran syuriyah dan pengurus tanfidziyah, dan disaksikan langsung oleh Duta Besar RI Sudan, kemudian dilanjutkan pelantikan lembaga dan lajnah PCI NU Sudan yang di Pimpin oleh Rais Syuriyah PCI NU H. Muhammad Shohib Rifai.
Hadir pada acara pelantikan PCI NU, Duta Besar RI, Staf KBRI, Kalangan elit Sudan, masyarakat Indonesia yang berada di Sudan baik dari Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia, Ketua Kekeluargaan, Mahasiswa Indonesia, Pekerja pertamina, Mahasiswa dari Negara Somalia yang memadati ruang kantor PCI NU Sudan.
Dalam sambutannya, Duta Besar RI DR. Sujatmiko, MA memberikan selamat kepada pengurus baru masa khidmat 2011-2012 semoga bisa mengemban amanah dan menjalankan progam-progam PCI NU Sudan lebih maju dan lebih baik, beliau juga menginggatkan bahwa organisasi adalah sebagai wadah bagaimana kita memimpin orang, mengatur sirkulasi keuangan,dan harus membawa PCI NU berjalan sesuai dengan misi visi Nahdlatul Ulama yang bisa membawa kemaslahatan umat islam.
Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Rais Syuriyah PCI NU Sudan H. Muhammad Shohib Rifa’i, MA beliau mengajak kepada seluruh jajaran pengurus untuk tetap mengabdi menjalankan progam PCI NU, disamping tugas kita di Sudan adalah belajar, tanpa adannya NU pun kita wajib belajar, kalau bukan kita yang melanjutkan perjuangan Nahdlatul Ulama terus siapa lagi. Dan mengingatkan bahwa PCI NU bukan dibawah naungan Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia akan tetapi warga PCI NU adalah warga PPMI Sudan, Semoga pengurus PCI NU mampu mengemban amanah Nahdlatul Ulama dan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan progam-progam kegiatan PCI NU Sudan, kita doakan juga muslimat PCI NU yang semakin lama semakin berkurang anggotanya semoga tetap eksis dan bisa menjalankan progam muslimat PCI NU.
Acara di akhiri dengan doa yang dipimpin oleh Katib Syuriyah PCI NU Sudan H. Auza’i Mahfudz Asirun, BS dan dilanjutkan dengan ramah tamah.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: