ORIENTASI DAN PENGENALAN TENTANG PCI NU SUDAN

11 12 2007

23112007206.jpg 

 

 

NU atau sering kita sebut dengan nahdhatul ulama adalah sebuah nama yang pasti tidak asing lagi bagi orang Indonesia,akan tetapi dibalik itu,banyak orang yang belum mengetahui apa sih hakikat NU itu sendiri,apa yang ada dalam tubuh NU itu sendri,maka untuk itu PCI-NU Khartoum Sudan menyelenggarakan ORIENTASI DAN PENGENALAN NAHDLATUL ULAMA

 

Orientasi ini memang di khususkan untuk mahasiswa baru akan tetapi sebenarnya mahasiswa lama juga patut untuk menyimak dan mengikuti acara tersebut karna untuk mengenal NU tidak cukup satu atau dua tahun karna NU adalah suatu organisasi yang hadir di Indonesia dan telah disambut hangat oleh berjuta ummat di Indonesia maka untuk itu kita patut untuk mengetahui lebih dalam  tentang NU.

  

Acara yang diselenggarakan oleh PCI-NU Khartoum Sudan ini dilaksanakan pada hari jum’at,23 november 2007 pukul 08:00 yang bertempat di Aula Da’wah International University of Africa, acara dimulai dengan pembukaan,sambutan-sambutan terus dilanjutkan dengan orientasi.

Pembicara pada sesi pertama adalah Sdr. Amirruddin selaku Ra’is Syuriah di PCI-NU Sudan beliau memaparkan bagaimana NU dengan konsep bermadzhab.

Kemudian pembicara kedua Zulham Qudsi, beliau memaparkan tentang keorganisasian dalam Nahdlatul Ulama dan pembicara yang ketiga adalah Miftahuddin, beliau menyapaikan bagaimana kiat belajar yang jitu di luar negri khususnya di Sudan dengan berakhirnya pembicara yang ketiga maka berakhir pula acara orientasi ini.

   

Ada satu acara lagi yaitu pengedaran formulir daftar keanggotaan PCI-NU Sudan dengan ini ketua PCI-NU Sudan mengemukakan kepada mahasiswa baru bahwasannya kepada seluruh mahassiswa baru yang berminat dan berkenan untuk bergabung dengan PCI-NU Sudan diharap mengisi formulir keanggotaan disamping itu  panitia acara membagikan makan siang kepada seluruh hadirin dan akhirnya panitia mengucapkan terimakasih kepada para hadirin yang berkenan untuk hadir kemudian paling akhir menutup acara dengan salam.


Actions

Information

One response

25 02 2009
Ketua PCI Sudan

betul mas kasman… sebagai organisasi yang sudah mengalami beberapa fase, NU terbukti mampu menjawab kondisi zaman….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: